Sunday, August 28, 2011

Alien di Malam 27 Ramadhan

Yaa, kita semua tau lah kalo malam 27 Ramadhan itu spesial buat semua orang. Gua juga merasa begitu, seharian gua ngerasanya adem banget cuacanya. Tapii, malam 27 mungkin suatu malam yang gak terlupakan bagi gua soalnya waktu gua shalat tarawih, tepatnya tinggal witir ada makhluk alien yang berkulit coklat, pake topeng coklat, kakinya 6 iuuhh. Yap, hewan itu adalahhh KECOAK. Hiihh paling jijik gua kalo udah ketemu hewan itu, rasanya pingin ngebunuh kalo ngeliat kecoak-__-v. Ceritanya begini, *jeng jeng jeng* waktu gua lagi shalat tarawih udah khusu' nya setengah mati sampe merem2 wkwkwk. Abis itu shalat witir, nah pas shalat witir rakaat 1 lancaar, rakaat ke2 lancaaar TAPIII pas rakaat ke 3 gua baru bangun dari rakaat ke2 eh dibaju gua ada yang naik iuuh, gua bingung apaan tuh dibaju gua kayak kurma-,-. Dan ternyata kecoak-.-. Langsung aja reflek banget gua pukul kecoaknya ke bapak2 sebelah kiri gua -__-, bapak-bapaknya juga langsung liat, dia pukul lagi kecoaknya. Akhirnyaa, kecoak itu jalan ke anak-anak disebelah kanan gua, daan masuk ke celananya dia._. langsung heboh dah tuh dia lompat-lompat sambil sholat, akhirnya dia batal, tapi kecoaknya gak berenti sampe disitu, dia ke sebelah kanannya anak yang tadi. Dan masuk ke celananya juga-__-. Ihh kecoaknya demen banget masuk ke celana orang ye._. batal juga tuh anaknya. Terakhir, kecoaknya pergi ke anak disebelahnya lagi, tapi bukan masuk celana, malahan ke atas baju sampe dipundaknya dia berenti-_-. Dengan relfek tuh anak teriak-teriak dan batal. Akhirnya di rakaat ke3 (rakaat terakhir tuh padahal) 4 orang gugur shalat witir padahal cuman gara-gara kecoak doang-_-"


No comments:

Post a Comment